Pengaruh Pemasaran Interaktif Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Studi Kasus pada Distro Runaway Merch Bandung

Main Author: Nurfaizal, Muhamad Nizar Sakti
Format: Thesis
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Bandung (UNISBA) , 2016
Subjects:
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pemasaran interaktif pada Distro Runaway Merch Bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang pemasaran interaktif pada Distro Runaway Merch Bandung, untuk mengetahui tingkat keputusan pembelian konsumen pada Distro Runaway Merch Bandung, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pemasaran interaktif terhadap keputusan pembelian konsumen pada Distro Runaway Merch Bandung. Jenis penelitian verifikatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen dengan variabel dependen. Sedangkan metode yang digunakan adalah studi kasus, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala, yang khas atau unik dari suatu individu kelompok, atau objek sosial lainnya. Sehingga dapat diperoleh suatu deskripsi yang rinci mengenai fenomena atau gejala tersebut. Subjek dalam penelitian ini adalah 100 orang pengunjung Distro Runaway Merch Bandung. Teknik pengumpulan sampel adalah non probability sampling. Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara pemasaran interaktif terhadap keputusan pembelian konsumen pada Distro Runaway Merch Bandung.
  • Dr. Ratih Tresnati, SE., MP.