Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distro Dloops (Studi Kasus Pada Konsumen Distro Dloops Di Kota Bandung)
| Main Author: | Schaya, Fajriqra Grifity |
|---|---|
| Format: | Article |
| Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Bandung (UNISBA)
, 2016
|
| Subjects: |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan Store Atmosphere Pada Distro Dloops Bandung , untuk mengetahui tanggapan konsumen tentang StoreAtmosphere di Distro Dloops Bandung, untuk mengetahui tingkat keputusan pembelian konsumen di Distro Dloops Bandung, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Distro Dloops Bandung. Jenis penelitian verifikatif,yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variable independen . Sedangkan metode yang digunakan adalah suatu survey, yaitu penelitian yang berfungsi mengetahui suatu fenomena, gejala, yang khas atau unik dari suatu individu kelompok . Subjek dalam penelitian ini adalah 100 konsumen di Distro Dloops Bandung. Teknik pengumpulan sample adalah non probability sampling . Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi sederhana yang bertujuan untuk menguji hipotesis.Terdapat pengaruh yang signifikan antara Store Atmosphere dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Distro Dloops Bandung dengan tingkat pengaruh yang kuat dengan hubungan arah positif.
