Pengaruh Brand Community (Komunitas Merek) terhadap Word Of Mouth (WOM) Di Komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio) Bandung
Main Author: | Nuryati, Rischa |
---|---|
Format: | Thesis |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan bisnis (UNISBA)
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://hdl.handle.net/123456789/3027 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui profil komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio), untuk mengetahui Brand Community Vespa terhadap produk di komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio), untuk mengetahui komunikasi Word of Mouth yang terjadi di komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio), dan pengaruh Brand Community terhadap Word of Mouth di komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio). Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel responden anggota komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio) Bandung. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Community terhadap Word of Mouth di komunitas The Syndicates Vespa (Piaggio) tergolong cukup kuat, artinya Brand Community secara signifikan berpengaruh positif terhadap Word of Mouth.
- Dr. Ratih Tresnati . S.E., MP