Pengaruh Strategi Bundling terhadap Minat Beli (Survey Konsumen Pada Paket Texas Musik di Restoran Texas Chicken Bandung)
Main Authors: | Dewi, Novianti Aditya, Tresnati, Ratih, Oktini, Dede R. |
---|---|
Format: | Article info Kuantitatif application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Islam Bandung
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7823 http://hdl.handle.net/123456789/19657 http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/7823/pdf http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/7823/1341 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui penerapan perusahaan merancang bundling pada paket Texas Musik di restoran Texas Chicken Cabang Sunda Bandung (2) bagaimana tanggapan konsumen tentang penerapan bundling pada paket Texas Musik di restoran Texas Chicken Cabang Sunda Bandung (3) bagaimana tanggapan konsumen terhadap minat beli pada paket Texas Musik di restoran Texas Chicken Cabang Sunda Bandung dan (4) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bundling paket Texas Musik terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada paket Texas Musik di restoran Texas Chicken Cabang Sunda Bandung . Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Jenis penelitian yang dilaksanakan bersifat verifikatif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang mengetahui tentang restoran Texas Chicken Cabang Sunda Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh bundling pada paket Texas Musik terhadap minat beli di restoran Texas Chicken Cabang Sunda Bandung dengan nilai p=0,000, koefisien korelasi sebesar 0,743 (R=0,743) dan koefisien determinasi (RSquare/R2) sebesar 55,1%. Artinya terdapat pengaruh bundling pada paket Texas Musik terhadap minat beli konsumen.