The Analysis of Islamic Marketing Strategy on the Implementation of El Zatta Marketing Strategy of PT Zatta Mulya Industry Branch Bandung

Main Authors: Wulandari, Annisa, Iskandar, M. Roji, Fauziah, N. Eva
Format: Article info qualitative Kualitatif application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Prosiding Hukum Ekonomi Syariah , 2016
Subjects:
Online Access: http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/2418
http://hdl.handle.net/123456789/18085
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/2418/pdf

Internet

http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/2418
http://hdl.handle.net/123456789/18085
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/2418/pdf

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Islam Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Bandung
Institusi Universitas Islam Bandung
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.