Hubungan Word of Mouth Mrfoodjournal dengan Keputusan Pembelian Mie Merapi

Main Authors: Santika, Rifdah Ayu, Zulfebriges, Zulfebriges
Format: Article info Metode Korelasional Pendekatan Kuantitatif application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Prosiding Manajemen Komunikasi , 2015
Subjects:
Online Access: http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1887
http://hdl.handle.net/123456789/17606
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/mankom/article/view/1887/pdf
Daftar Isi:
  • Seiring dengan pertumbuhan dan evolusi internet, electronic word of mouth menjadi fenomena yang penting. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan word of mouth di media sosial instagram mrfoodjournal terhadap keputusan pembelian konsumen. Bagaimana hubungan keahlian admin dengan keputusan pembelian Mie Merapi, bagaimana hubunugan kepercayaan dengan keputusan pembelian Mie Merapi, dan bagaimana hubungan daya tarik dengan keputusan pembelian Mie Merapi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 62 orang followers mrfoodjournal yang terpapar informasi mengenai Mie Merapi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa elektronik word of mouth di akun instagram mrfoodmournal memiliki hubungan dengan keputusan pembelian Mie Merapi. Hanya saja keahlian admin tidak memiliki hubungan dengan keputusan pembelian Mie Merapi tetapi kepercayaan dan daya tarik mrfoodjournal memiliki hubungan dengan keputusan pembelian Mie Merapi.