PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES (KASUS PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG)
Main Authors: | Nashirudin, Muhammad Ridwan, Oktini, Dede R, Maharani, Nina |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Islam Bandung
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/1686 http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/1686/pdf |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana upaya perusahaan dalam membanguncitra merek, bagaimanaloyalitaskonsumen Adesdan seberapa besar pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian yang dilaksanakan ini bersifat verifikatif dengan menggunakan teknik pengumpulan sample Insidental sampling dengan menggunakan 100 sampel responden konsumen air minum dalam kemasan merek Ades. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan citra merekyang digunakan oleh Ades tergolong sangat kuat, artinya citra mereksecara signifikan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.