Perancangan Identitas Visual Baru Munti Cafe & Ceramics
Main Author: | Dimas Andhika Hersurasto |
---|---|
Format: | Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Paramadina
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://catalogue.paramadina.ac.id//index.php?p=show_detail&id=27621 |
Daftar Isi:
- PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL BARU MUNTI CAFE AND CERAMICSCoffee Time merupakan sebuah kafe yang di dalamnya memiliki galeri berupa karya seni dengan teknik keramik yang bernama Munti Bali Ceramics. Kafe ini berlokasi di tengah kota Bogor, memiliki suasanan sejuk menjadi nilai lebih yang disuguhkan oleh kafe tersebut. Namun poin tersebut menjadi tanda tanya terutama oleh pengunjung masing masing usaha baik itu pengunjung Coffe Time maupun pengunjung Munti Bali Ceramics. Pengunjung akan kebingungan menyerap atau mengetahui identitas mana yang akan ditonjolkan oleh pemilik terhadap masing masing usahanya. Kurangnya aktivitas marketing dalam usaha tersebut jugamenjadi kendala, sehingga hanya sedikit masyarakat yang mengetahui tempat tersebut.Berawal dari permasalahan tersebut, penulis memutuskan untuk membuat identitas baru yang menggabungkan kedua karakter usaha tersebut menjadi satu. Selain itu diperkuat dengan elemen-elemen dengan unsur Bali yang akan membuat pengunjung akan merasakan suasana seperti di Bali. Poin tersebut akan menambah nilai lebih dan dijadikan pembeda dari kafe-kafe lain.Kata Kunci : Kafe, Ceramics, Bali, dan Munti.Daftar Pustaka: 10 buku, 7 internet.