Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Cyber Public Relations: Strate...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Cyber Public Relations: Strategi Membangun dan Mempertahankan Merek Global di Era Globalisasi lewat Media Online

Tersimpan di:
Main Author: Bob Julius Onggo
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Elex Media Komputindo , 2004
Subjects:
Public Relations
Online Access: http://catalogue.paramadina.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1428
http://catalogue.paramadina.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/2005-0549.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xvii+222hlm. 21 cm

Lihat Juga

  • Cyber public relations : strategi membangun dan mempertahankan merek global di era globalisasi lewat media online
    oleh: Bob julius onggo
    Terbitan: (2005)
  • Cyber Public Relations : Strategi Membangun dan Mempertahankan Merk Global di Era Globalisasi Lewat Media Online
    oleh: Bob Julius Onggo
    Terbitan: (2005)
  • Cyber Public Relations : Strategi Membangun dan Mempertahankan Merek Global di era Globalisasi lewat Media Online
    oleh: Julius Onggo,Bob
    Terbitan: (2004)
  • Cyber public relations: membangun dan mempertahankan merek global di era globalisasi/ Onggo
    oleh: Onggo, Bob Julius
  • Cyber public relations: membangun dan mempertahankan merek global di era globalisasi/ Onggo
    oleh: Onggo, Bob Julius

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...