Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERAN GURU DAN SEKOLAH DALAM P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERAN GURU DAN SEKOLAH DALAM PEMBIASAAN SHOLAT BERJAMAAH SISWA KELAS VIII DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI ( MTs N ) GALUR KULON PROGO

Tersimpan di:
Main Author: PURWANINGSIH, RATNA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Online Access: http://elibrary.almaata.ac.id/1724/1/ABSTRAK%20BAB%201%20DAPUS.pdf
http://elibrary.almaata.ac.id/1724/2/NASPUB.pdf
http://elibrary.almaata.ac.id/1724/
http://elibrary.almaata.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peran Guru Dalam Pembiasaan Sholat Berjamaah
    oleh: izzah, lathifatul, et al.
    Terbitan: (2017)
  • STRATEGI GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK KELAS VIII DI MTs MA’ARIF WATES KULON PROGO
    oleh: ENDAH SUHARNANIK, DWI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PEMBIASAAN SHOLAT BERJAMAAH, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI KEBONAGUNG
    oleh: PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS ISLAM BATIK SURAKARTA, DIANA SHALIHAH
    Terbitan: (2017)
  • PEMBINAAN AKHLAK TERHADAP SISWA BERPRESTASI (STUDI KASUS DI KELAS IX A MTS N GALUR, KULON PROGO)
    oleh: Siti Fatonah, NIM.: 07410208
    Terbitan: (2012)
  • PERAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DALAM MEMBANGUN KARAKTER SISWA DI MTs MA’ARIF WATES KULON PROGO
    oleh: Siti, Nurhidayati
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...