ANALISIS PROMOSI OPTIMALISASI ASET DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN DI PT. INTI (Persero) BANDUNG

Main Author: Fitriani, Ani
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2007
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/9758/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2007-anifitrian-5111
Daftar Isi:
  • Dalam kondisi perekonomian yang modern dan perkembangan yang begitu pesat serta persaingan bisnis yang semakin tinggi, perusahaan dituntut untuk selalu memberitahukan dan mendorong masyarakat untuk menggunakan produk-produk atau jasa yang ditawarkan oleh suatu perusahaan. Untuk mengenalkan suatu produk yang telah dibuat oleh suatu perusahaan kepada masyarakat yaitu dengan menggunakan unsur-unsur peralatan promosi atau yang lebih dikenal dengan bauran promosi. Bauran Promosi terdiri dari periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), humas dan publisitas (public relation and publicity), pemasaran langsung (direct marketing) dan penjualan secara pribadi (personal selling).