ANALISIS PROMOSI OPTIMALISASI ASET DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN DI PT. INTI (Persero) BANDUNG
Main Author: | Fitriani, Ani |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/9758/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2007-anifitrian-5111 |
Daftar Isi:
- Dalam kondisi perekonomian yang modern dan perkembangan yang begitu pesat serta persaingan bisnis yang semakin tinggi, perusahaan dituntut untuk selalu memberitahukan dan mendorong masyarakat untuk menggunakan produk-produk atau jasa yang ditawarkan oleh suatu perusahaan. Untuk mengenalkan suatu produk yang telah dibuat oleh suatu perusahaan kepada masyarakat yaitu dengan menggunakan unsur-unsur peralatan promosi atau yang lebih dikenal dengan bauran promosi. Bauran Promosi terdiri dari periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), humas dan publisitas (public relation and publicity), pemasaran langsung (direct marketing) dan penjualan secara pribadi (personal selling).