PROSEDUR PEJUALAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI DEPARTEMEN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA PROPINSI JAWA BARAT - BANDUNG

Main Author: Rosadi, Odin
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2007
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/9746/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2007-odinrosadi-5101
Daftar Isi:
  • Sejalan dengan berkembangnya sistem teknologi dan perekonomian maka persaingan diantara perusahaan yang sejenis dirasakan makin ketat setiap perusahaan mempercepat meraih konsumennya dan berbagai cara telah dilakukan para pengelola perusahaan tersebut adalah dengan merebut pangsa pasar yang setinggi-tingginya untuk mewujudksn hal tersebut diatas maka pemasaran memegang peranan penting dalam pencapaian target dan sasaran yang telah ditetapkan oleh perusahaan tersebut. Kegiatan pemasaran yang baik dan terarah akan mampu meningkatkan omset penjualan sehingga akan mampu meningkatkan profit atau atau laba perusahaan manajemen pemasaran terjadi apabila sekurang kurangnya satu pihak dari pertukaran potensial memikirkan cara untuk mendapatkan tanggapan dari pihak lain yang dikehendakinya pengertian ini mengakui bahwa manajemen pemasaran adalah proses yang melibatkan analisa, perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian yang mencakup barang jasa dan gagasan yang tergantung pada pertukaran dengan tujuan menghasilkan keputusan bagi pihak pihak yang terlibat.. Berhasil atau tidaknya suatu perusahaan dalam menjalankan roda perusahaan tergantug dari kemempuan perusahaan tersebut jalannya perusahaan tersebut. Biasanya omset penjualan jika diekspor keluar negeri ataupun perusahaan berhasil meraih omset terbesar maka ini akan mempengaruhi devisa Negara.