PELAKSANAAN PROMOSI PADA PT TELKOM KANDATEL CIANJUR

Main Author: Lestari Sapitri, Melinda
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2007
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/9676/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2007-melindales-5041
Daftar Isi:
  • Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, salah satunya adalah perkembangan teknologi komunikasi menyebabkan ketatnya persaingan bisnis didunia usaha telekomunikasi. Kondisi ini mendorong perusahaan untuk lebih meningkatkan kualitas guna menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Ketatnya persaingan tersebut menyebabkan perusahaan-perusahaan berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Oleh karena itu perusahaan harus mengetahui minat dari konsumen dan berusaha menarik konsumen sebanyak-banyaknya. Agar jumlah penjualan terhadap produk yang ditawarkan dapat bertambah. Dalam menghadapi hal tersebut dibutuhkan suatu cara agar konsumen dapat lebih mengetahui dan tertarik terhadap produk yang ditawarkan. Cara tersebut yaitu dengan melakukan kegiatan Promosi. Dalam memasarkan produk perusahaan selain produk yang baik, penetapan produk yang menarik dan memilih saluran distribusi yang dapat menjangkau konsumen, perusahaan juga memerlukan satu komunikasi dengan para konsumennya karena dengan adanya komunikasi maka konsumen dapat mengetahui produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan.