Laporan Kerja Praktek DI PT. SAS TIGA ADVERTISING
Main Author: | Erlisyahdiman |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/8174/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-erlisyahdi-3568 |
ctrlnum |
8174 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unikom.ac.id/8174/</relation><title>Laporan Kerja Praktek
DI PT. SAS TIGA ADVERTISING</title><creator>Erlisyahdiman</creator><subject>2006</subject><description>Dewasa ini sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dan kebutuhan manusia yang semakin meningkat, maka perusahaan dalam memenuhi kebutuhan manusia dituntut dapat menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Di zaman modern ini, di seluruh pelosok dunia ataupun di Indonesia khususnya, banyak sekali produk-produk baru yang memerlukan suatu media untuk menyampaikan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat. Oleh karena itulah saat ini banyak sekali berdiri perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang usaha periklanan yang mempunyai fungsi sebagai sarana penyampai informasi.
Dalam perkembangannya sekarang ini, perusahaan periklanan banyak sekali menangani hal-hal yang berkaitan dengan produk (barang). Baik itu berupa bentuk fisik identitas produk, seperti kemasan atau promosi produk tersebut yang memakai berbagai media seperti majalah, koran, televisi , billboard, spanduk, neon box dan lain-lain. Oleh karena itu diharapkan sebuah media periklanan harus mampu membuat masyarakat kenal, ingat dan mau mengkonsumsi produk yang dipromosikan, sehingga produk tersbut mampu mencapai tujuan penjualan yang diinginkan.
Kerja praktek adalah mata kuliah yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa sebagai salah satu syarat kelulusan, dengan kerja praktek ini mahasiswa yang akan menjadi calon tenaga kerja akan lebih siap untuk terjun ke dunia kerja. Mahasiswa sebagai seorang yang nantinya akan masuk didunia periklanan, sebaiknya harus mengetahui bagaimana sebenarnya sistem kerja yang ada dalam perusahaan periklanan tersebut supaya nantinya akan terbiasa dan terlatih ketika mendapatkan perkerjaan.</description><publisher>Universitas Komputer Indonesia</publisher><date>2006-10-07</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><identifier> Erlisyahdiman (2006) Laporan Kerja Praktek DI PT. SAS TIGA ADVERTISING. </identifier><relation>http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-erlisyahdi-3568</relation><recordID>8174</recordID></dc>
|
format |
Journal:Article Journal PeerReview:PeerReviewed PeerReview |
author |
Erlisyahdiman |
title |
Laporan Kerja Praktek
DI PT. SAS TIGA ADVERTISING |
publisher |
Universitas Komputer Indonesia |
publishDate |
2006 |
topic |
2006 |
url |
http://repository.unikom.ac.id/8174/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-erlisyahdi-3568 |
contents |
Dewasa ini sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dan kebutuhan manusia yang semakin meningkat, maka perusahaan dalam memenuhi kebutuhan manusia dituntut dapat menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Di zaman modern ini, di seluruh pelosok dunia ataupun di Indonesia khususnya, banyak sekali produk-produk baru yang memerlukan suatu media untuk menyampaikan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat. Oleh karena itulah saat ini banyak sekali berdiri perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang usaha periklanan yang mempunyai fungsi sebagai sarana penyampai informasi.
Dalam perkembangannya sekarang ini, perusahaan periklanan banyak sekali menangani hal-hal yang berkaitan dengan produk (barang). Baik itu berupa bentuk fisik identitas produk, seperti kemasan atau promosi produk tersebut yang memakai berbagai media seperti majalah, koran, televisi , billboard, spanduk, neon box dan lain-lain. Oleh karena itu diharapkan sebuah media periklanan harus mampu membuat masyarakat kenal, ingat dan mau mengkonsumsi produk yang dipromosikan, sehingga produk tersbut mampu mencapai tujuan penjualan yang diinginkan.
Kerja praktek adalah mata kuliah yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa sebagai salah satu syarat kelulusan, dengan kerja praktek ini mahasiswa yang akan menjadi calon tenaga kerja akan lebih siap untuk terjun ke dunia kerja. Mahasiswa sebagai seorang yang nantinya akan masuk didunia periklanan, sebaiknya harus mengetahui bagaimana sebenarnya sistem kerja yang ada dalam perusahaan periklanan tersebut supaya nantinya akan terbiasa dan terlatih ketika mendapatkan perkerjaan. |
id |
IOS4207.8174 |
institution |
Universitas Komputer Indonesia |
institution_id |
294 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UNIKOM |
library_id |
268 |
collection |
Repository Scholar Unikom |
repository_id |
4207 |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4207 |
first_indexed |
2017-05-07T15:38:46Z |
last_indexed |
2024-07-17T06:30:49Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1804815567182364672 |
score |
17.13294 |