Laporan Kerja Praktek DI PT. SAS TIGA ADVERTISING

Main Author: Erlisyahdiman
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2006
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/8174/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-erlisyahdi-3568
ctrlnum 8174
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unikom.ac.id/8174/</relation><title>Laporan Kerja Praktek DI PT. SAS TIGA ADVERTISING</title><creator>Erlisyahdiman</creator><subject>2006</subject><description>Dewasa ini sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dan kebutuhan manusia yang semakin meningkat, maka perusahaan dalam memenuhi kebutuhan manusia dituntut dapat menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Di zaman modern ini, di seluruh pelosok dunia ataupun di Indonesia khususnya, banyak sekali produk-produk baru yang memerlukan suatu media untuk menyampaikan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat. Oleh karena itulah saat ini banyak sekali berdiri perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang usaha periklanan yang mempunyai fungsi sebagai sarana penyampai informasi. Dalam perkembangannya sekarang ini, perusahaan periklanan banyak sekali menangani hal-hal yang berkaitan dengan produk (barang). Baik itu berupa bentuk fisik identitas produk, seperti kemasan atau promosi produk tersebut yang memakai berbagai media seperti majalah, koran, televisi , billboard, spanduk, neon box dan lain-lain. Oleh karena itu diharapkan sebuah media periklanan harus mampu membuat masyarakat kenal, ingat dan mau mengkonsumsi produk yang dipromosikan, sehingga produk tersbut mampu mencapai tujuan penjualan yang diinginkan. Kerja praktek adalah mata kuliah yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa sebagai salah satu syarat kelulusan, dengan kerja praktek ini mahasiswa yang akan menjadi calon tenaga kerja akan lebih siap untuk terjun ke dunia kerja. Mahasiswa sebagai seorang yang nantinya akan masuk didunia periklanan, sebaiknya harus mengetahui bagaimana sebenarnya sistem kerja yang ada dalam perusahaan periklanan tersebut supaya nantinya akan terbiasa dan terlatih ketika mendapatkan perkerjaan.</description><publisher>Universitas Komputer Indonesia</publisher><date>2006-10-07</date><type>Journal:Article</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><identifier> Erlisyahdiman (2006) Laporan Kerja Praktek DI PT. SAS TIGA ADVERTISING. </identifier><relation>http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&amp;op=read&amp;id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-erlisyahdi-3568</relation><recordID>8174</recordID></dc>
format Journal:Article
Journal
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
author Erlisyahdiman
title Laporan Kerja Praktek DI PT. SAS TIGA ADVERTISING
publisher Universitas Komputer Indonesia
publishDate 2006
topic 2006
url http://repository.unikom.ac.id/8174/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-erlisyahdi-3568
contents Dewasa ini sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dan kebutuhan manusia yang semakin meningkat, maka perusahaan dalam memenuhi kebutuhan manusia dituntut dapat menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Di zaman modern ini, di seluruh pelosok dunia ataupun di Indonesia khususnya, banyak sekali produk-produk baru yang memerlukan suatu media untuk menyampaikan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat. Oleh karena itulah saat ini banyak sekali berdiri perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang usaha periklanan yang mempunyai fungsi sebagai sarana penyampai informasi. Dalam perkembangannya sekarang ini, perusahaan periklanan banyak sekali menangani hal-hal yang berkaitan dengan produk (barang). Baik itu berupa bentuk fisik identitas produk, seperti kemasan atau promosi produk tersebut yang memakai berbagai media seperti majalah, koran, televisi , billboard, spanduk, neon box dan lain-lain. Oleh karena itu diharapkan sebuah media periklanan harus mampu membuat masyarakat kenal, ingat dan mau mengkonsumsi produk yang dipromosikan, sehingga produk tersbut mampu mencapai tujuan penjualan yang diinginkan. Kerja praktek adalah mata kuliah yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa sebagai salah satu syarat kelulusan, dengan kerja praktek ini mahasiswa yang akan menjadi calon tenaga kerja akan lebih siap untuk terjun ke dunia kerja. Mahasiswa sebagai seorang yang nantinya akan masuk didunia periklanan, sebaiknya harus mengetahui bagaimana sebenarnya sistem kerja yang ada dalam perusahaan periklanan tersebut supaya nantinya akan terbiasa dan terlatih ketika mendapatkan perkerjaan.
id IOS4207.8174
institution Universitas Komputer Indonesia
institution_id 294
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UNIKOM
library_id 268
collection Repository Scholar Unikom
repository_id 4207
city BANDUNG
province JAWA BARAT
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4207
first_indexed 2017-05-07T15:38:46Z
last_indexed 2024-07-17T06:30:49Z
recordtype dc
_version_ 1804815567182364672
score 17.13294