Perancangan Promosi Babershop Radix Di Bandung

Main Author: Indra Sofian, Galuh
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/77/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-galuhindra-35283
Daftar Isi:
  • Barbershop merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang tukang cukur. Perencanaan yang dilakukan adalah meneliti sebuah barbershop yang telah di gandrungi masyarakat luas terutama pria remaja dan pria dewasa. Kurang tepatnya penentuan positioning dalam usaha ini menyebabkan kurangnya awareness dikalangan masyarakat. untuk itu penelitian ini menentukan sebuah latar belakang masalah. Penelitian ini memberikan suatu informasi terhadap barbershop. Penelitian ini menjadi sebagian kuat untuk informasi yang dapat diteruskan. Kegiatan penelitian yang dilakukan adalah dengan pilihan meneliti secara observasi dan kuisioner. Penelitian barbershop ini menempatkan tukang cukur sebagai usaha yang sebagai prioritas utama agar masyarakat lebih menikmati fasiltas yang lebih. Melalui penilitian ini peminat atau pun informasi yang disamapaikan terhadap citra barbershop modern dapat meningkatkan peminat masyarakat luas.