PERSEPSI KARYAWAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK CORPORATE TERHADAP PENERAPAN “ SILATURAHMI PATRIOT 135 ”OLEH BAGIAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PT. TELEKOMUNIKASI I
Main Author: | Sanurita Djuhara, Sandra |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/7657/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-sandrasanu-3093 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Persepsi karyawan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Corporate Bandung terhadap penerapan Silaturahmi Patriot 135 oleh bagian Komunikasi Perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Corporate Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan cara dengan penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel ini adalah Proporsional Random Sampling (Proportionate Stratified Random Sampling). Sampel dari penelitian ini adalah karyawan PT. TELKOM, Tbk Corp Bandung, berjumlah 97 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi karyawan terhadap bentuk – bentuk kegiatan secara keseluruhan sudah baik, begitu juga dengan persepsi karyawan terhadap faktor – faktor situasional yang dimiliki petugas humas, faktor - faktor personal yang dimiliki petugas humas dan penerapan dari kegiatan sudah baik. Hal ini dapat dilihat dari jawaban responden yang mayoritas menjawab baik pada setiap pertanyaan. Sehingga secara umum karyawan mempunyai persepsi yang baik terhadap kegiatan Silaturahmi Patriot 135 yang diadakan oleh bagian Komunikasi Perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Corp Bandung maupun terhadap petugas humasnya sendiri. Adapun saran dari penelitian ini adalah agar sosialisasi kepada karyawan harus lebih ditingkatkan lagi, agar karyawan lebih mengerti terhadap tujuan dari program ini.