Kuliah Pertemuan Xiii-issue2 Perlindungan Konsumen
Main Author: | Yulianti, Farida |
---|---|
Format: | TeachingResource PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/66945/1/ISSUE2-HUKUM%20PERLINDUNGAN%20KONSUMEN.docx http://repository.unikom.ac.id/66945/ http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&detail=43377 |
Daftar Isi:
- Hukum Perlindungan Konsumen Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN), lembaga yang dibentuk berdasarkan amanat UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, menaruh perhatian khusus pada tiga isu konsumen. Ketiga isu ini adalah perumahan, transportasi, dan e-commerce. BPKN meyakini ketiga isu ini perlu menjadi skala prioritas karena dapat �meledak� menjadi ancaman kepentingan nasional jika tidak ditangani dengan baik.