Kuliah Pertemuan Xiii-issue2 Perlindungan Konsumen

Main Author: Yulianti, Farida
Format: TeachingResource PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/66945/1/ISSUE2-HUKUM%20PERLINDUNGAN%20KONSUMEN.docx
http://repository.unikom.ac.id/66945/
http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&detail=43377
Daftar Isi:
  • Hukum Perlindungan Konsumen Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN), lembaga yang dibentuk berdasarkan amanat UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, menaruh perhatian khusus pada tiga isu konsumen. Ketiga isu ini adalah perumahan, transportasi, dan e-commerce. BPKN meyakini ketiga isu ini perlu menjadi skala prioritas karena dapat â��meledakâ�� menjadi ancaman kepentingan nasional jika tidak ditangani dengan baik.