Strategi Pemasaran Global Masuk Dan Berekspansi

Main Author: Zulfikar, Rizki
Format: TeachingResource PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/64950/1/BAB%209-STRATEGI%20PEMASARAN%20GLOBAL_MASUK%20DAN%20BEREKSPANSI.docx
http://repository.unikom.ac.id/64950/
http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&detail=40670
Daftar Isi:
  • PEMASARAN GLOBAL kuliah ke 7 Ketika perusahaan membuat komitmen untuk melangkah secara internasional, strategi memasuki pasar harus dipilih. Keputusan ini seharusnya menggambarkan analisis karakteristik pasar (seperti potensi penjualan, tingkat kepentingan strategis, kekutan sumber daya lokal, pervedaan budaya, dan rintangan negara)dan kemampuan dan karakterisktik perusahaan termasuk tingkat pengetahuan mendekati pasar, keterlibatan pemasaran, dan komitmen yang siap diambil oleh manajemen.