Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • KAJIAN UNSUR VISUAL PADA IKLAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KAJIAN UNSUR VISUAL PADA IKLAN PRODUK SAMPO Studi Kasus Iklan Sampo Sunsilk, Pantene, dan Rejoice

Tersimpan di:
Main Author: Ria Dinanti, Devi
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2005
Subjects:
2005
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/6345/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2005-deviriadin-1605
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Citra wanita muslimah dalam iklan di televisi (analisis semiotika terhadap iklan Sampo Rejoice dan Sampo Sunsilk)
    oleh: Anita, Anita
    Terbitan: (2016)
  • Perbedaan kualitas produk antara sampo Sunsilk urang-aring dan Rejoice silk balck di Surabya
    oleh: Briggite, Maureen
    Terbitan: (2003)
  • Pengaruh interaksi melalui media digital terhadap kepercayaan konsumen pada merek (studi pada penggunaan media digital yang dimiliki Sampo Sunsilk dan Sampo Pantene) = The Effect of digital media interaction on consumers trust towards brand (study on the use of digital media by Sunsilk and Pantene)
    Terbitan: (2012)
  • Terpaan iklan sunsilk dan ekuitas merek (studi terpaan iklan televisi sampo sunsilk terhadap
    oleh: WAHYUDI, Agus
    Terbitan: (2010)
  • Representasi perempuan dalam iklan shampo : analisis semiotik pada iklan shampo Rejoice Rich dan iklan shampo Sunsilk Clean and Fresh
    oleh: Yuniarti Eka Basuki, author, et al.
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...