5. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 2)
Main Author: | Sukaesih Kurniati, Poni |
---|---|
Format: | TeachingResource PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/63438/1/5.%20Pengembangan%20Sistem%20Pelayanan%20Yang%20Berorientasi%20Pada%20Kepentingan%20Pelanggan%20%20%28bagian%202%29.pptx http://repository.unikom.ac.id/63438/ http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&detail=38750 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/63438/1/5.%20Pengembangan%20Sistem%20Pelayanan%20Yang%20Berorientasi%20Pada%20Kepentingan%20Pelanggan%20%20%28bagian%202%29.pptxhttp://repository.unikom.ac.id/63438/
http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&detail=38750
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |