Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS kualitas pelayanan pe...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS kualitas pelayanan penagihan pelanggan pada PT.PLN (persero) UPJ Bandung Utara

Tersimpan di:
Main Author: Nuraeni, Dede
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2005
Subjects:
2005
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/5937/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2005-dedenuraen-1183
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • ...

Lihat Juga

  • Prosedur penagihan dan pelayanan rekening listrik pada PT.PLN (persero) Unit Pelayanan dan Jaringan Bandung Utara : laporan kerja praktek
    oleh: Nuraeni, Dede
    Terbitan: (2012)
  • Persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan dinas gangguan pada PT.PLN (persero) UPJ Kebumen
    oleh: Parsetyo
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pasang baru pada PT.PLN (persero) UPJ Magelang Kota
    oleh: Rachmawati Hamid
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh kualitas pelayanan pembayaran rekening listrik terhadap kepuasan pelanggan Pada PT.PLN (persero) UPJ Borobudur
    oleh: Bambang Purnomo
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS kepuasan pelanggan sebagai dampak dari kualitas pelayanan dalam pelaksanaan pemasangan listrik baru pada PT.PLN (persero) Bandung Utara
    oleh: Irawanto
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...