Pengaruh Display Produk Dan Motivasi Belanja Berdasarkan Kesenangan (Hedonic) Terhadap Pembelian Implusif (Suatu Survey Pada Konsumen CV. Rabbani Asysa Jl. Dipatiukur Bandung)

Main Author: Zakiyah, Nurul
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/57897/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-nurulzakiy-38411

Internet

http://repository.unikom.ac.id/57897/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-nurulzakiy-38411

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.