Pengaruh Display Produk Dan Motivasi Belanja Berdasarkan Kesenangan (Hedonic) Terhadap Pembelian Implusif (Suatu Survey Pada Konsumen CV. Rabbani Asysa Jl. Dipatiukur Bandung)
Main Author: | Zakiyah, Nurul |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/57897/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-nurulzakiy-38411 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/57897/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-nurulzakiy-38411
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |