Manajemen Pemasaran Panduan Bagi Manajer, Pimpinan, Perusahaan/Organisasi Serta Mahasiswa Atau Peneliti

Main Authors: Soeryanto Soegoto, Eddy, Kartini Yahya, Dwi, Jumadi
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/57485/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-eddysoerya-37993
Daftar Isi:
  • Manajemen Pemasaran pemahaman konsep juga diikuti dengan penjelasan pengembangan strategi dan perencanaan dengan pengembangan strategi untuk lebih dekat dengan konsumen individual dan konsumen perusahaan juga sumber daya dengan tepat sasaran, dalam pemasaran, penjelasan merek menjadi sebuah keharusan. Memahami merek yang baik membuat perusahaan bisa mendapatkan sejumlah keuntungan. program-program pemasaran berkaitan dengan produk, harga, distribusi, dan komunikasi dijelaskan pada masing-masing bagian .