Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Toko Terhadap pembelian Konsumen Kopo Factory Outlet

Main Author: Regina, Rista
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/57465/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-ristaregin-37980
Daftar Isi:
  • Fashion merupakan industri yang berkembang pesat, dan bandung merupakan salah satu kota yang terkenal akan industri fashion di Indonesia, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya factory outlet yang tersebar di kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra toko terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kopo Factory Outlet yang berlokasi di Jl.Taman Kopo Indah 1 No 24, Margahayu bandung. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana kualitas produk dan citra toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara parsial maupun secra simultan. Penelitian ini menggunakan sample sebanyak 150 responden dengan tekhnik probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, verifikatif. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis linier berganda. Sebelumnya dilakukan juga uji asumsi klasik, diantaranya uji normalitas, uji multikolineritas, dan uji heteroskedastisitas. Hasilnya menunjukkan bahwa tidak ada pelanggaran asumsi yang menunjukkan bahwa data telah dapat menggunakan metode analisis linier berganda. Pengujian statistik menggunakan software SPSS 17.0 for windows. Hasil peneilitian ini menunjukan bahwa baik secara parsial maupun simultan kualitas produk dan citra toko berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.