PENGARUH LAYANAN ON-LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK OLEH PELANGGAN MELALUI INTERNET PADA PT. PUPUK KUJANG CIKAMPEK
Main Author: | Lesmana, Andris |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/4893/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2004-andrislesm-240 |
Daftar Isi:
- Dalam mencapai tujuannya, yaitu meningkatkan kinerja layanan perusahaan terutama pelayanan dibidang on-line yang dihasilkan dan pada akhirnya akan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk dari perusahaan, suatu perusahaan sebaiknya melakukan penelitian terhadap kualitas layanan on-line nya, sehingga dapat ditinjau setiap saat. Seperti halnya PT. Pupuk Kujang Cikampek, yaitu suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan pupuk, ditengah kondisi persaingan yang ketat dihadapkan pada suatu permasalahan mengenai layanan on-line PT. Pupuk Kujang Cikampek sudah cukup baik dan menarik, tetapi banyak ditiru oleh pesaing lainnya