Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Pelanggan Menggunakan Strategi Customer Relationship Management Pada PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Cabang Cimahi
Main Author: | Setiyadi, Angga |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer - UNIKOM
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/30736/1/i-11-angga-setiyadi-sistem-informasi-pelayanan-pengaduan-pelanggan.pdf http://repository.unikom.ac.id/30736/ http://prosiding-saintiks.ftik.unikom.ac.id/jurnal/sistem-informasi-pelayanan.29 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/30736/1/i-11-angga-setiyadi-sistem-informasi-pelayanan-pengaduan-pelanggan.pdfhttp://repository.unikom.ac.id/30736/
http://prosiding-saintiks.ftik.unikom.ac.id/jurnal/sistem-informasi-pelayanan.29
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |