Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Pelanggan Menggunakan Strategi Customer Relationship Management Pada PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Cabang Cimahi

Main Author: Setiyadi, Angga
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer - UNIKOM , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/30736/1/i-11-angga-setiyadi-sistem-informasi-pelayanan-pengaduan-pelanggan.pdf
http://repository.unikom.ac.id/30736/
http://prosiding-saintiks.ftik.unikom.ac.id/jurnal/sistem-informasi-pelayanan.29
Daftar Isi:
  • Abstrak - Pelayanan pelanggan menggunakan strategi merupakan faktor penting yang dapat berpengaruh terhadap sumber pendapatan perusahaan. Maka dari itu diperlukan suatu sistem pengelolaan yang terkomputerisasi dan terintegrasi dengan baik dan pengolahannya harus mendapatkan perhatian khusus sehingga dapat menjadi pendapatan yang akan diterima oleh Perusahaan dan akan berpengaruh terhadap kinerja perusahaan. Maka dibuatlah Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan Pelanggan Menggunakan Strategi Customer Relationship Management Pada PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Cabang Cimahi agar bisa membantu Perusahaan mengelola pengaduan dari pelanggan Sehingga dapat menunjang kelancaran terhadap pendapatan perusahaan dan pelayanan pelanggan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Cabang Cimahi.