SISTEM INFORMASI PELAYANAN PENGADUAN DAN TAGIHAN REKENING PELANGGAN DI PDAM TIRTAWENING KOTA BANDUNG MENGGUNAKAN SMS GATEWAY

Main Authors: Permatasari, Deasy, Noveristi, Nova
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Informatika - UNIKOM , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/30644/1/6-deasy-permatasari.pdf
http://repository.unikom.ac.id/30644/
http://jamika.mi.unikom.ac.id/jurnal/sistem-informasi-pelayanan.1w

Internet

http://repository.unikom.ac.id/30644/1/6-deasy-permatasari.pdf
http://repository.unikom.ac.id/30644/
http://jamika.mi.unikom.ac.id/jurnal/sistem-informasi-pelayanan.1w

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.