SISTEM INFORMASI PELAYANAN PENGADUAN DAN TAGIHAN REKENING PELANGGAN DI PDAM TIRTAWENING KOTA BANDUNG MENGGUNAKAN SMS GATEWAY
Main Authors: | Permatasari, Deasy, Noveristi, Nova |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Informatika - UNIKOM
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/30644/1/6-deasy-permatasari.pdf http://repository.unikom.ac.id/30644/ http://jamika.mi.unikom.ac.id/jurnal/sistem-informasi-pelayanan.1w |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/30644/1/6-deasy-permatasari.pdfhttp://repository.unikom.ac.id/30644/
http://jamika.mi.unikom.ac.id/jurnal/sistem-informasi-pelayanan.1w
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |