Tinjauan Pelaksanaan Periklanan Pada Program Gebyar Undian Pos Kilat Khusus, Pos Express dan Express Mail Service (EMS) di PT. Pos Indonesia Bandung

Main Author: Bisma, Arieansyah
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/30043/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-arieansyah-36089
Daftar Isi:
  • GEBYAR UNDIAN Pos Kilat Khusus, Pos Express dan Express Mail Service (EMS) pun diselenggarakan untuk memperkuat produk Pos Kilat Khusus, Pos Express dan Express Mail Service (EMS) dibenak masyarakat. Pelaksanaannya pun masih terselenggara dengan baik SOP (Standard Operating Procedure) sampai akhir bulan Maret 2014. Promosi penjualan ini didukung oleh manajemen periklanan yang terncana dan terlaksana dengan baik oleh bagian Komunikasi Pemasaran. Dalam industri jasa PT Pos Indonesia dapat bertahan dan menyesuaikan dengan perkembangan jaman dan persaingan. Kuncinya adalah memanfaatkan nilai-nilai yang sudah meresap di dalam diri PT Pos sendiri selama ini. Pertama, kekuatan fisik berupa jaringan kantor di seluruh Indonesia. Kedua, jaringan fisik yang terhubung lewat roda transportasi darat, laut dan udara. Ketiga, jaringan virtual seiring dengan teknologi komunikasi yang canggih dan keempat berupa sumber daya manusia yang sudah teruji.