Strategi Pengembangan Bisnis Pada CV. Rabbani Asysa

Main Author: Nuraeni, Rofi
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/29998/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-rofinuraen-36044
Daftar Isi:
  • Strategi Bisnis yang dilakukan oleh CV. Rabbani Asysa yaitu : Dalam menciptakan produk dan jenis usaha baru untuk menjual produk dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menembus dan menguasai pangsa pasar. Hambatan dalam pelaksanaan strategi pada CV. Rabbani Asysa yaitu : Karena ketidaktetapan harga bahan baku di pabrik-pabrik sehingga kurangnya pasokan terhadap bahan baku tersebut dan banyaknya produk yang sama dengan produk milik orang lain sehingga banyaknya persaingan di dalam suatu perusahaan.