Prosedur Kerja Hyundai Sales Counter Pada PT. Hyundai Mobil Indonesia, ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) Cabang Bandung
Main Author: | Laras Sartika, Paula |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/29988/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-paulalaras-36034 |
Daftar Isi:
- Setelah penulis melakukan penelitian terhadap prosedur kerja Hyundai sales counter pada PT. Hyundai Mobil Indonesia, maka penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa pada dasarnya pelaksanaan prosedur kerja Hyundai sales counter pada PT. Hyundai Mobil Indonesia, sudah berjalan dengan baik sesuai dengan SOP (Standart Operational Prosedur) Penjualan , pelaksanaan kinerja sales counter seperti Pemasaran produk, Mencatat data base costumer, Melakukan follow up costumer sehingga costumer membeli produk Hyundai, Delivery unit atau kendaraan yang telah di pesan, Memberikan fasilitas home service kepada costumer, Memberikan pelayanan after sales atau purna jual, Mengumpulkan data-data dan informasi yang diperlukan untuk menulis Laporan Kerja Praktek.