Laporan Praktek Kerja Lapangan di Bagian Purel (Public Relations) PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Bandung

Main Author: Natalia, Merry
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/27623/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-merrynatal-33818
Daftar Isi:
  • Telkom merupakan perusahaan yang sangat maju dan state of being karena Telkom setiap waktu dapat menunjukan keberhasilan perusahaan dengan selalu mengeluarkan banyak inovasi terbaru yang dapat dinikmati oleh stakeholders/pelanggan Telkom. Kegiatan rutin dari humas Telkom adalah operator telepon, memfotokopi dokumen-dokumen, handling tamu dan proposal sponsorship. Kegiatan insidental yang dilakukan oleh penulis selama praktek kerja lapangan adalah peliputan berita internal dan public address. Humas Telkom sudah melembaga atau state of being dimana sudah menjalankann fungsinya sebagaimana yang telah dijelaskan pada tugas dan fungsi bagian humas. Humas Telkom sudah menjalankan sebagai manajemen perusahan bukan lagi sebagai fungsi dari perusahaan sehingga peranannya dalam membentuk persepsi positif terhadap perusahaan atau corporate image dapat terbentuk dengan baik dengan berbagi kegiatan seperti press release, konferensi pers dan lain sebaginya sehingga pelayananÃ�Â�pelayanan yang diberikan oleh humas Telkom sudah cukup baik.