Pengaruh experiental marketing dan harga terhadap keputusan menginap pada Topas Galeria Hotel Bandung

Main Author: Monitar, Febie
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/27073/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-febiemonit-33271
Daftar Isi:
  • Penelitian ini mencoba untuk mengetahui faktor-faktor apa yang menyebabkan konsumen memutuskan menginap (Keputusan menginap) ketika menginap disebuah Hotel, penelitian ini mengunakan 2 variabel independen yaitu Experiential Marketing dan Harga dan Keputusan menginap sebagai variabel (dependen).Setelah dilakukan tinjauan pustaka, dan penyusunan hipotesis, data dilakukan melalui metode kuesioner yang disebar kepada seratus orang responden pada konsumen Toaps Galeria Hotel Bandung dengan menggunakan statified random samplingHasil analisis data penelitian ini menunjukan model dan hasil penelitian dapat diterima dengan baik. Experiential Marketing secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan menginap pada konsumen Topas Galeria Hotel Bandung sedangkan Harga terhadap Keputusan Menginap pada konsumen Topas Galeria Hotel Bandung.