Strategi pemasaran Kedai Kuma Ramen joint melalui jejaring sosial twitter sebagai media promosi (studi deskriptif tentang strategj pemasaran Kedai Kuma Ramen joint melalui twitter dalam mempromosikan kedainya kepada konsumen di Kota Bandung)
Main Author: | Novarina, Novia |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/26855/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-novianovar-33075 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/26855/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-novianovar-33075
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |