Menciptakan strategi keunggulan bersaing perguruan tinggi

Main Author: Suryanto Soegoto, Eddy
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/26664/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-eddysuryan-32881
Daftar Isi:
  • Membedah masalah perguruan tinggi dalam perspektif pemasaran dan interaksi pasar dengan pengembangan wilayah fungsional bisnis perguruan tinggi. Sisi lain dunia bisnis dikupas berdasarkan pengalaman penulis sebagai praktisi marketing, diramu dari teori-teori para ahli marketing, membicarakan bisnis perguruan tinggi dianggap tabu karena di luar koridor dari tujuan instruksional pemerintah melalui Departemen Pendidikan Nasional, dengan gaya penulisan ringah membicarakan bisnis sebagai hal lumrah dalam menunjang hidup mati perguruan tinggi.