Model promosi dan pemasaran produk industri kreatif melalui e-commerce di Kota Tasikmalaya laporan akhir penelitian
Main Authors: | Sulistiyo, Dedi, A, Deden, Wahab, Bayu, Kartib |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/26596/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-dedisulist-32815 |
Daftar Isi:
- Para pelaku industri kreatif di Kota Tasikmalaya belum banyak mengenal proses pemasaran dengan menggunakan internet sehingga perlu beberapa langkah untuk memasyarakatkan. Alternatif konsep model pemanfaatan internet untuk memasarkan produk yaitu mengikut sertakan dinas terkait di Kota Tasikmalaya untuk menyediakan sarana website dan membuka atau membuat web sendiri.