Perancangan Media Brosur Factory Visit Sebagai Sarana Promosi PT. Caladi Lima Sembila (C59): Laporan Kerja Praktek

Main Author: Fajriyati, Nurry
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/24281/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-nurryfajri-30817
Daftar Isi:
  • PT Caladi 59 merupakan perseroan terbatas. PT C59 memproduksi berbagai pakaian dari t-shirt, jaket, sweater, topi, celana, dompet, tas, dan pernak pernik C59 lainnya. Kerja praktek ini sebagai media pembelajaran sejauh mana mengaplikasikan pengetahuan dan kemampuan yang telah dimiliki dari perkuliahan di bidang Desain pada umumnya dan di bidang Desain Komunikasi Visual pada khususnya untuk diterapkan di perusahaan kerja praktek.Pengaplikasiannya dalam bentuk promosi brosur PT Caladi 59, Brosur Factory Visit PT C59 digunakan sebagai sarana promosi bagi konsumen (Anak TK,pelajar SD,pelajar SMP,pelajar SMA,Mahasiswa dan Umum) tentang informasi paket kunjungan,dan pengenalan lebih jauh mengenai PT C59.sehingga diharapkan desain brosur factory visit yang dibuat dapat menarik perhatian para konsumen. Peran Praktikan sebagai perancang desain harus dapat bertanggung jawab atas hasil karya yang telah dibuat agar tidak merubah karakteristik perusahaan itu sendiri dan harus sesuai dengan konsep perusahaan PT CALADI 59.