Perancangan Brosur Pemasaran Sebagai Sarana promosi Di CV. Solution: Laporan kerja Praktek

Main Author: Saputra, Agung
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/24280/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-agungsaput-30816
Daftar Isi:
  • Pembuatan Brosur Pemasaran ini yang dituangkan dalam Kerja Praktek ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan cartridge, printer, dan tempat jasa servis printer dan cartridge yang ada di CR solution. Metode yang digunakan untuk Kerja Praktek adalah metode pembuatan brosur pemasaran. Selanjutnya dilakukan perancangan brosur melalui beberapa tahap, antara lain : membuat sketsa karakter, menentukan warna yang akan digunakan. Setelah itu sketsa dikerjakan menggunakan Adobe illustrator selanjutnya mewarnai menggunakan Adobe photoshop. Setelah melakukan perancangan dan melihat brosur yang sudah ada, penulis memperoleh kesimpulan bahwa brosur yang ada di CR Solution masih terbilang sederhana dan kurang menarik. Oleh karena itu penulis mencoba merancang sebuah brosur pemasaran yang sedikit berkesan modern dan menarik untuk perusahaan CR Solution.