Prosedur Pengajuan kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Pada Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan, Sanditel, Dan Kepegawaian Sekretariat Daerah Kota Cimahi

Main Author: Yogaswara Apandi, Wilman
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/22395/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-wilmanyoga-27965
Daftar Isi:
  • Setiap instansi pemerintah maupun instansi swasta mempunyai dimensi organik yang mana didalamnya terdapat proses pelayanan, baik itu pelayanan kepada public dalam arti masyarakat ataupun publik dalam arti kata pegawai yang berada dilingkungan instansi tersebut. Proses Pelayanan terhadap publik dapat diartikan sebagai segala bentuk jasa pelayanan, baik dalam bentuk barang publik maupun jasa publik yang ada pada prinsipnya menjadi tanggung jawab dan dilaksanakan oleh instansi pemerintah baik pusat maupun daerah, dalam rangka upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat maupun dalam rangka pelaksanaan ketentuan perundang Ã�Â� undangan.