Survei Kepuasaan Pelanggan Sebagai Informasi Peningkatan pelayanan Pelanggan Di PT. PLN (Persero) UPJ Bandung Selatan Area Pelayanan Dan Jaringan Bandung
Main Author: | Fitriani, Rinanta |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/22389/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-rinantafit-27959 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/22389/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-rinantafit-27959
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |