Sistem Pelayanan Direcy Marketing Pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia

Main Authors: Moch, Nurdiansyah, Dani
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/22381/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-mochdaninu-27951
Daftar Isi:
  • Perkembangan penduduk yang semakin pesat saat ini, sangat membutuhkan makanan atau minuman yang memadai untuk kesehatan tubuh baik yang pokok maupun penunjang lainnya. Minuman sebagai sumber mineral untuk memenuhi keseimbangan daya tahan tubuh salah satunya adalah minuman rasa jenis Coca Cola yang mengandung komposisi air berkarbonasi, gula, lemak total, protein, natrium, dan konsentrat Coca cola termasuk karamel, yang tidak memakai bahan pengawet dan memiliki rasa yang sangat digemari oleh hampir semua kalangan, khususnya kalangan muda baik di dalam negeri maupun diluar negeri dimana biasanya mereka dengan meminum minuman jenis Coca Cola tersebut memiliki energi yang tinggi dan merupakan gaya hidup yang modern. Dalam perkembangannya perusahaan minuman seperti Coca Cola tidak terlepas dari persaingan yang semakin ketat untuk menciptakan produk yang lebih banyak, modern, inovatif dan berkualitas. Untuk itu para pengusaha yang menghasilkan produk sejenis, akan berlomba-lomba dalam merebut konsumen agar produk yang dihasilkan lebih banyak terjual dari produk pesaing, adapun pesaing dai produk minuman Coca Cola tersebut adalah minuman mineral seperti Aqua, Ades, Vit, Ron 88, dan lain-lain serta minuman saribuah seperti Orange, Pineaple, Stawberry, dan lain-lain. Minuman beralkohol diantaranya Bir, Wisky, Vodka, dan minuman berkarbonat seperti A&W, Pepsi Cola.