Program Pemasaran Listrik Prabayar Sebagai Peningkatan Pelayanan Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Baten APJ Bandung
Main Author: | Utrujjah Alif, Syifa |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/22374/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-syifautruj-27944 |
Daftar Isi:
- Perkembangan teknologi informasi sangat berpengaruh terhadap peningkatan kebutuhan dan keinginan masyarakat modern akan suatu layanan yang mampu memberikan kemudahan, kecepatan dan kepraktisan dalam bertransaksi. Masyarakat modern menuntut segala sesuatu yang terbaik, mulai dari segi pelayanan, kualitas produk sampai dengan tingkat kepuasan dari pemakaian produk tersebut. PT. PLN (Persero) merupakan salah satu perusahaan yang sudah dikenal luas oleh masyarakat banyak. Dalam melaksanakan kegiatannya, PT. PLN (Persero) menyediakan layanan berupa listrik. Listrik merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat luas, karena listrik merupakan sumber energi yang banyak manfaatnya digunakan oleh masyarakat. Dalam kegiatan perusahaannya PT. PLN (Persero) harus mengutamakan kepuasan pelanggan karena termasuk dalam tujuan perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, sehingga bentuk pelayanan yang akan diberikan terlebih dahulu telah diprogram sedemikian rupa agar dapat memberikan layanan yang terbaik.