Laporan Praktek kerja Lapangan Di Harian Pagi Radar Bandung
Main Author: | Ruchiyat, Denny |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/21931/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-dennyruchi-27510 |
Daftar Isi:
- Perusahaan adalah tempat terjadinya kegiatan produksi dan berkumpulnya semua faktor produksi. Setiap perusahaan mempunyai badan usaha untuk perusahaannya. Badan usaha ini adalah status dari perusahaan tersebut yang terdaftar di pemerintah secara resmi. Media massa adalah alat untuk mempromosikan suatu produk kepada publik. Media massa meliputi, media cetak , media elektronik . Radar Bandung adalah media cetak harian pagi surat kabar yang ada di Bandung. Berbicara tentang Radar Bandung, ada baiknya membicarakan terlebih dahulu JAWA POS sebagai perusahaan induk Radar Bandung. Jawa Pos yang sekarang dipimpin oleh Dahlan Iskan, memiliki sejarah yang sangat panjang. Grup Jawa Pos atau Jawa Pos Group atau Jawa Pos National Network (JPNN) adalah perusahaan yang menaungi lebih dari 151 surat kabar daerah dan nasional, yang paling terkenal adalah Jawa Pos. Surat kabar daerah yang berada di bawah payung Grup JP kebanyakan berawalan "Radar", seperti Radar Bandung, Radar Bogor, Radar Surabaya, Radar Solo, Radar Sumedang, Radar Tasik, dan sebagai nya.