Sistem Informasi Keluhan Pelanggan Sebagai Alat Identifikasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Agronesia Divisi Barang Teknik Karet (Inkaba)

Main Authors: Hermawan, Ginanjar, Samuel M, Lucky
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/21888/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-hermawan10-27468

Internet

http://repository.unikom.ac.id/21888/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-hermawan10-27468

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.