Pelaksanaan Pelayanan Jasa Service Point Di PT. Telkom Kandatel Subang

Main Author: Casli
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/21676/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-caslinim10-27264
Daftar Isi:
  • Seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa telekomunikasi dimana dinamika didalam masyarakat makin disadari ikut menentukan dalam melayani pelayanan maka PT. Telkom sebagai operator jasa telekomunikasi mempunyai komitmen untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan. Dalam situasi bisnis jasa telekomunikasi dengan kompetisi yang semakin tajam, pelayanan kepada seluruh pelanggan merupakan faktor yang sangat penting. Di masa yang akan datang persaingan dan perebutan pelanggan akan terjadi pada bisnis ini. Sehingga diperhatikan dalam hal pelayanan konsumen.