Makna Budaya The Telkom Way (TTW) 1335 Sebagai Pedoman Berprilaku Bagi Karyawan Divisi Customer Care PT. Telkom Kandatel Bandung Timur

Main Author: Mardhini, Janitha
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/20538/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-janithamar-26394
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Makna Budaya The Telkom Way (TTW)br / 135 Sebagai Pedoman Berperilaku Bagi Karyawan Divisi Customer Care PT. Telkombr / Kandatel Bandung Timur. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui penyampaianbr / pesan Budaya The Telkom Way (TTW) 135 oleh PT. Telkom kepada karyawan PT. Telkombr / Kandatel Bandung Timur, Faktor hambatan dalam penyampaian Budaya The Telkom Waybr / (TTW) 135, Makna Budaya The Telkom Way (TTW) 135 bagi para karyawannya di Divisibr / Customer Care.br / Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan informan yang berjumlahbr / lima orang. Dan metode deskriptif yaitu mencoba memaparkan apa makna Budaya Thebr / Telkom Way (TTW) 135 sebagai pedoman bagi para karyawan Divisi Customer Care PT.br / Telkom Kandatel Bandung Timur. Data diperoleh melalui wawancara mendalam, observasi,br / studi literatur, internet searching, dan juga triangulasi. Adapun teknik analisis data yangbr / digunakan adalah reduksi data, pengumpulan data, penyajian data, penarikan kesimpulan, danbr / evaluasi.br / Hasil penelitian menunjukan bahwa proses penyampaian pesan Budaya The Telkombr / Way (TTW) 135 dilakukan secara terstruktur mulai dari kantor pusat PT. Telkom hingga kebr / para karyawan PT. Telkom dengan menggunakan berbagai media yang tersedia. Parabr / karyawan PT. Telkom tidak merasakan adanya hambatan dari faktor semantik, fisik,br / psikologis maupun fisiologis dalam penyampaian pesan Budaya The Telkom Way (TTW) 135.br / Para karyawan merespons pesan Budaya The Telkom Way (TTW) 135 secara positif sehinggabr / para karyawan mendalami Budaya The Telkom Way (TTW) 135 dan memaknainya sesuaibr / dengan peran dari budaya perusahaan itu sendiri.br / Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa proses penyampaian pesan Budaya Thebr / Telkom Way (TTW) sudah sesuai dan respons positif pun datang dari para karyawan sehinggabr / para karyawan memiliki makna tersendiri terhadap Budaya The Telkom Way (TTW) 135.br / Saran yang dapat peneliti berikan adalah agar budaya perusahaan yang mana di PT.br / Telkom adalah Budaya The Telkom Way (TTW) 135 agar dijunjung dan dibanggakanbr / sehingga kesatuan dan persatuan dari anggota perusahaan dapat digalakan dan meminimalisirbr / konflik yang mungkin bisa terjadi.