Analisis Kualitas Layanan Dan Kepuasaan pelanggan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung (KPKB)

Main Author: Mulyadi, Teguh
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/20391/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-teguhmulya-26273

Internet

http://repository.unikom.ac.id/20391/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-teguhmulya-26273

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.