Analisis Sistem Informasi penggajian Karyawan Sales Promotion Girl/Sales Promotion Bot Di CV. Biensi Fesyenindo

Main Author: Setyawan, Tomy
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/19302/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-tomysetyaw-25291
Daftar Isi:
  • Tujuan utama didirikannya perusahaan oleh pemiliknya adalah untuk memperoleh laba. Walaupun demikian perusahaan tetap diharapkan memperhatikan kepentingan keseluruhan stakeholders, yaitu: pemegang saham, manajemen, karyawan, pelanggan, supplier, pemerintah dan masyarakat. Seperti CV. BI-ENSI FESYENINDO, salah saru perusahaan yang bergerak di bidang retail yang beralamatkan di Jl. Cimencrang No 2B, dengan memproduksi, memasok dan menjual produk fashion kepada pasar sasaran untuk kepuasan pelanggan, pemilik, karyawan serta dengan memperhatikan lingkungan dan peraturan pemerintah. Sesuai dengan visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan penyedia fashion yang terdepan dalam kepuasan pelanggan untuk melayani pasar Indonesia dan dunia Perkembangan yang sangat cepat dibidang teknologi dan informasi memegang peranan utama dan sangat dibutuhkan oleh suatu perusahaan atau organisasi. Hal ini diwujudkan dengan penggunaan komputer sebagai alat bantu yang mampu menyimpan dan mengolah data dengan cepat dan tepat.