Aplikasi Pelayanan Info Rekening Pelanggan Berbasis Web Di PT. PLN (Persero) UPJ Bandung Utara

Main Authors: Puspita Sari, Dian, Kusmita, Jajang
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/18815/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-dianpuspit-24930
Daftar Isi:
  • Dunia kerja dan dunia usaha saat ini seperti telah di ketahui bersama saling bersaing dan berkompeten untuk menjadi yang terbaik. Hal ini mendorong setiap pihak yang terlibat di dalamnya meningkatkan kinerja yang efektif dan efisien, artinya adalah suatu kinerja yang tepat guna yang dapat menghemat waktu dan tenaga agar mampu mencapai hasil yang lebih optimal. Oleh karena itu diperlukan suatu mekanisme yang dapat menunjang proses tercapainya hasil yang lebih optimal tersebut, diantaranya adalah program komputerisasi pada informasi pelayanan pelanggan yang masih kurang optimal.