Kompetensi Kerja Karyawan Bidang Pelayanan PT. Taspen (Persero) K.C.U Bandung

Main Author: Zatnika, Novan
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/18720/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-novanzatni-24840
Daftar Isi:
  • PT TASPEN (Persero) adalah perusahaan jasa yang memiliki moto perusahaan yaitu Layanan dan Kinerja selalu di tingkatkan dan target mutu pelayanan yaitu Tepat Orang, Tepat Jumlah, Tepat Waktu, Tepat Tempat dan Tepat Administrasi (5T) untuk melayani dalam 1 jam selesai untuk pemrosesan santunan dengan surat permintaan pembayaran (SPP) yang di urus langsung ke PT TASPEN (Persero). Untuk mecapai target mutu tersebut diperlukan peran aktif dan kompetensi yang menunujang dari seluruh komponen perusahaan. Fenomena yang terjadi di bidang pelayanan PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Utama Bandung khususnya pada bagian pelayanan pembayaran Tabungan Hari Tua (THT) adalah para karyawan kurang mampu menunjukan kinerja optimal dan sering melakukan kekeliruan, untuk mencapai target mutu perusahaan.